Kamis, 13 Februari 2014

curhatan

Saya sudah lama ndak punya waktu nulis. Dan hari ini, entah hari keberapa otak saya dan hati saya kurang bekerja sama dengan. Buntu dan was was.
Saya sudah pindah kerja sejak pertengahan nopember lalu, ke sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang permodalan. Entah kenapa saya bisa berurusan dengan keuangan, padahal semenjak masuk masa kuliah saya sudah ancang-ancang jangan sampai berurusan dengan uang. Seperti bekerja di perbankan atau bekerja menjadi staf divisi keuangan.
Saya berkali-kali ingin resign. Alasannya simpel, saya tidak suka dengan pekerjaan saya sehingga saya tidak bisa enjoy dan menikmati. Yang saya rasakan tiap hari hanya tekanan dan perasaan tidak nyaman dengan pekerjaan saya. Yang membuat saya semakin merasa tidak berguna adalah saya jadi malas bekerja.
Saya belum menemukan solusi untuk masalah saya ini. Saya berkali-kali meminta ijin untuk resign kepada orang tua, tapi ujung-ujungnya malah saya bertengkar dengan orang tua karena mereka tidak setuju.
Saat ini saya tidak bisa melakukan apa-apa. Sebenarnya masih ada yang harus saya kerjakan, tapi saya tidak bisa bekerja dengan benar. Iya, saya benar-benar kacau. Saya mencoba positive thinking untuk semua hal yang menimpa saya, tapi tetap saja tidak ada yang berubah dengan pola pikir saya. Mereka bilang begitu, yang salah adalah pola pikir saya.
Keadaan apapun saat ini tidak akan membuat saya merasa nyaman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar