Senin, 01 September 2014

Lamongan pagi ini

September 2014
Cerah.
Langit masih biru teduh seperti pandanganmu.
Matahari masih hangat seperti senyumanmu.
Entah sudah berapa ratus hari senin sejak saat itu.
Aku bahkan sudah memangkas rambutku dua kali.
Dan aku masih tidak terima dengan semua ini.
Tidak ada yang berubah.
Mereka bilang, no matter space and distance.
Space ya space, distance ya distance.
Nggak ada yang namanya no matter.
Yang ada, jarak beratus ratus kilometer yang tak bisa aku jangkau.
Pagi ini tak seperti pagi kemarin.
Meskipun dingin, tapi aku tidak merasa kedinginan seperti kemarin.
Awal september 2014.
Terima kasih untuk kemarin malam.
Meskipun aku tidak tau sebenarnya untuk siapa.
Tapi aku bahagia.
Semoga setelah ini semuanya bisa berubah.
Kesedihan berakhir, berlalu bersama angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar