Kamis, 17 Januari 2013

Gue Balik...

Udah lama gak maen2 kesini, biar gak ada yang baca gak peduli yang penting gue bahagiahahaha...
Tapi serius hari ini gue gak bahagia sama sekali, dan itu udah bikin gue nangis sampai 2 jam. Wasting time banget, tapi lumayan lah agak lega habis nangis. Habis nangis minum Pocari Sweat *korban iklan* biar ion tubuh kembali, lalu menghabiskan malam dengan setumpuk camilan, anime dan kamen rider. Entah kenapa akhir2 ini gue butuh banget sama mereka.
Well, gue sebenarnya mau curcol soal hari menyebalkan gue. Jadi, gue adalah mahasiswi hampir bergelar S.Pt, yang rencananya tanggal 23 Januari besok mau Ujian Sidang. Kedua dosen pembimbing gue udah setuju, padahal membuat mereka setuju di waktu yang bersamaan adalah sangat susah. Pas mau daftar malah ditolak. Alasannya gak logis, terlalu mepet hari ujiannya dengan waktu pendaftarannya. F*ck!! Akhirnya gue batal ujian!! Dan yang bikin gue nangis sekeras kerasnya adalah dosen pembimbing gue mau ke luar negeri tanggal 25 sampe pertengahan februari, mau gak mau gue ujian pertengahan februari dan pasti gue wajib bayar SPP lagi. Bapaak, satu bulan aja bayarnya setara satu semester!!
Ya udah dari pada gue terus-terusan nangis, dan pocari sweat gue udah habis, mending gue posting poster hasil penelitian gue. Kapan-kapan kalau sempet, abstract sama ringkasan dan kesimpulan penelitian gue, gue posting sekalian..
Semoga malam ini gue bahagia.. Janee..
Sory, gue sensor dikit :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar