Kamis, 28 Maret 2013

Gagal Punya Pacar

1. Parman lagi PDKT sama Juminah. Pas jam makan malam, Parman sms Juminah. Rencananya sih ngajak makan bareng gitu.
Parman : "Malem Jum, udah makan belum?"
Juminah : "Belum, kenapa emang?"
Parman : "Makan malam sama aku yuk!"
Juminah : "Maaf ya Man, aku lagi diet nih. Jadi aku nggak makan malam."
Parman : "Kalau keluar ngopi aja gimana?"
Juminah : "Aku nggak suka minum kopi."
Parman : "Kalau gitu, nanti kamu pesan susu aja."
Juminah : "DIBILANGIN LAGI DIET!!"
Lalu Parman segera mengunyah lem besi.

2. Parman berencana mengajak Juminah *Sang Gebetan tersayang* jalan-jalan hari ini. Tapi, Parman belum menentukan mereka akan kemana.
Parman : "Jum, hari minggu ini kamu sibuk nggak?"
Juminah : "Emangnya kenapa? Enggak kayaknya."
Parman : "Kamu nggak pengen jalan-jalan?"
Juminah : "Kemana?"
Parman : "Terserah. Kamu maunya kemana?"
Juminah : "Emang ada gitu tempat namanya terserah? Dimana itu?"
Parman : "Maksudku, terserah kamu. Kamu mau kemana."
Juminah : "Loh, kan kamu yang ngajak duluan!"
Parman : "Tapi aku nggak tau tempat yang bagus."
Juminah : "YA UDAH NGGAK USAH PERGI!!"
Lalu Parman tiduran sambil nangis diatas Rel Kereta.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar