Sabtu, 02 Februari 2013

Ketika Kamen Rider Kehilangan Henshin Belt : Soklin Si Monster Pencuci Otak (Chapter 1)

Tokoh
1. Hakaze (f) : 22 tahun, cantik, golongan darah AB, penderita ESP >> memiliki kekuatan penghancur.
2. Bellatrix : Monster wanita terkejam dan tersadis di Eartland.
3. Prefesor Dumbledore : Baik hati tapi tidak mau tahu, staff pengarah dalam ujian Hunter.

Chapter 1. Pra Ujian Hunter.

Sebuah pedang berbentuk Pocky Stick raksasa dengan cahaya biru berada di genggaman tangan kirinya, setelah ini ujian hunter akan dimulai.
"Brace your self!! Ujian hunter segera dimulai." Suara imut Prof Dumbledore menggema masuk ke dalam telinganya, lalu keluar lagi. Gelombang suaranya memantul sehingga terdapat warna putih di layar.
Sebelum melalui ujian sesungguhnya, peserta ujian hunter harus melawan seekor monster kuat dan sadis, Bellatrix. Dalam pertarungan satu lawan satu ini, akan menentukan apakah peserta lolos dalam tahap awal penyisihan ujian.
Taring Bellatrix lebih panjang dan tajam dari sebelumnya, tobaknya berapi-api, matanya merah garang, dan sama sekali tidak elegan. Mungkin itu adalah sosok Bellatrix yang sesungguhnya. Pandangannya penuh amarah dan nafsu.
Hakaze mengubah mode pedang penghancurnya menjadi, "silent but deadly". Kekuatannya hampir penuh untuk melawan monster setingkat Bellatrix. Tapi mungkin, kekuatannya belum seberapa jika dibandingkan dengan Bellatrix.
Pertarungan terjadi. Tapi, perbedaan kekuatan antara Bellatrix dan Hakaze jelas terliht sangat jauh. Hakaze terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, dia tenggelam dalam lautan luka dalam, dia tersesat dan tak tau arah jalan pulang, lalu menjadi butiran debu.
Meski kalah, Hakaze yakin bisa mengalahkannya suatu saat nanti. Dia kembali ke tempat asalnya untuk memperkuat dirinya, dan berjanji akan kembali untuk melawan Bellatrix agar biso lolos seleksi ujian hunter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar