Rabu, 13 Februari 2013

Ketika Kamen Rider Kehilangan Henshin Belt : Soklin Si Monster Pencuci Otak (Chapter 3)


Tokoh
1. Hakaze (f) : 22 tahun, cantik, golongan darah AB, penderita ESP >> memiliki kekuatan penghancur.
2. Soklin (m) : 21 tahun, biasa aja sih gak ganteng, Golongan darah B, penderita ESP >> memiliki kekuatan pencuci otak.
3. Bellatrix : Monster wanita terkejam dan tersadis di Eartland.
4. Severus Snape : Makhluk berkepribadian ganda yang mampu menjadi monster pembunuh, salah satu staff penguji dalam ujian Hunter.
5. Profesor McGonagall : Memiliki level kejahatan 54% dan karakter wajah baik 46%, staff penguji dalam ujian Hunter
6. Menchi : Staff penguji ujian Hunter, banyak maunya.
7. Satotz : Staff penguji dalam ujian Hunter, karakter sangat biasa.


Hakaze terbangun. Kepalanya sakit bukan main, lebih sakit daripada di PHP *curhat lagi deh*. Dia tidak begitu ingat apa yang baru saja terjadi, hanya hal aneh yang muncul dalam otaknya. Meskipun otaknya telah dicuci oleh Soklin, tidak semua memori otaknya hilang. Dia tau, sekarang adalah saatnya melawan Bellatrix. Dia bangkit, dan kembali berjalan menuju singgasana Bellatrix.
Ternyata, perjuangannya tidak sia-sia. Dia berhasil menakhlukkan Bellatrix dan akhirnya masuk level ujian hunter yang sebenarnya. Dia harus melawan empat orang penguji. Severus Snape, Profesor McGonagall, Menchi dan Satotz.
Pertarungan silih berganti dihadapi Hakaze dengan hati-hati, berharap lolos dalam ujian sehingga menjadi seorang hunter. Perlawanan demi perlawanan diterimannya dari para penguji, tetapi dia berjuang agar pantas menjadi seorang hunter.
Ujian selesai. Para penguji menyatakan Hakaze pantas menjadi seorang hunter. Meskipun bukan hunter pro, tapi lulus dalam ujian hunter saja sudah sangat menyanangkan.
Hakaze Lulus. :)


Ngantuk... Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar