Senin, 11 Februari 2013

San gurasu danshi ^_^

"Hirake, Shoujo kyu no tobira! Virgo!!" *Lucy mode* <<< Ini pembukaan doang, gada hubungannya juga sama yang bakal terjadi di bawah nanti.

San gurasu, setahu saya sih itu adalah 'sun glasses' dalam logat Jepang.. :D
Jadi, saya cuma kira-kira saja sih artinya kayak gitu. Maklum lah, saya belajar bahasa Jepang juga otodidak. :)
Jadi, San gurasu danshi  yang saya maksud disini adalah cowok berkacamata.
Entah kenapa, menurut saya cowok bermata empat itu lebih kelihatan keren daripada yang bermata dua. *Eh, kok serem yah?* By the way, Si Soklin juga berkacamata loh. Eh, udah! Saya sudah move on dari Soklin, saya mau memulai hidup tanpa gangguan Soklin sekarang. *Nah kan, ini mah bukan sesi curhat*
Oke, lanjut!
San gurasu danshi yang saya maksud bukan cuma makhluk tiga dimensi aja, tapi juga makhluk 2D alias para chara. Chara dengan kaca mata kelihatan sangat keren dan cool. Contohnya aja, meskipun kenyataannya level kegantengan Okumura Rin lebih tinggi kemana-mana daripada Yukio, tapi karena Yukio pake kaca mata, Yukio bisa menyamai level kegantengan Rin.
Yang kedua, Kusanagi Izumo. The sexiest bartender ever. Hahaha... Kalau ini emang dasarnya keren, diapa-apain juga keren. Emang kenyataannya hampir sebagian chara di K anime keren. Apalagi itu, Kuroh-kun.... >_<
Next, Hiroshi Inaba. Jujur deh, saya gak pernah suka warna merah. Tapi gara-gara ini chara, sekarang wallpaper lepi malah jadi merah. Yup, wallpaper lepi saya adalah dia, Hiroshi. Detektif koplak yang selalu bikin saya merasa sangat goblok pas nonton, nggak habis pikir dengan kekoplakannya yg bisa bikin ketaw sampe monyong. Dan dia begitu mempesona.
Mungkin masih banyak lagi chara yang peke kacamata, tapi cowok beneran yang pake kacamata juga masih banyak. Cowok yang pake kacamata, level kegantengannya bisa naik 20% atau bahkan lebih. Yah, semoga ada salah satu san gurasu otoko yang tertarik dengan saya, hahahaha.. ngarep deh!!
Eh ngomong-ngomong saya seorang meganeko juga loh.. wkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar