Selasa, 29 Mei 2012

Untitled

Pengen posting sesuatuh.. :)
Hari ini bener-bener emejing.. yah anggep aja gitu.. soalnya ada yg beda loh...
Hari ini untuk pertama kalinya pulang jam 5 sore dari kampus, dari perpus, ngerjain skripsi... REKOR!! :D
Flashback bentar...
Jadi tadi pas kuliah bahasa inggris, (Katanya skripsi kok masih kuliah?? | hehee.. ngulang bro!!) dapet tugas nyari lagu bahasa inggris trus diceritain. kemaren sih awalnya mau pake lagunya Bondan Prakoso yang Not With Me, tapi gajadi, trus Hillary Duff, biar sama kayak lagunya blog getoo.. haha.. tapi gajadi juga, akhirnya diputuskan milih lagu You-nya Ten 2 Five. dan ternyata pilihan saya salah!! udah dipake anak laen!!
Otak saya tiba-tiba berputar, biasanya sih pasrah, efek udah tua kali yah? Untung aja saya masih hapal sama liriknya Warmness on the soul-nya bang Mattew... ya udah itu ajah walaupun ragu soalnya nggak yakin sama lirik yang saya tulis. tapi beneran, pas maju gemeteran kayak mbah-mbah baru kena parkinson. suaraku kacau. padahal kan saya penyanyi tetap di kamar mandi kosan!! -___-" (Nggak keren)
Nah, habis itu baru ke perpus sampe sore.
Pulang dari perpus sebenernya mau belanja sih, tapi lupa.. :D padahal sabun sama lotion habis.. -___-" maaf buat pangeran hati saya yang belum mau bertemu saya, saya pelupanya udah tingkat kabupaten...
gara-gara lupa, aku pulang lewat gerbang UB Soe-hat, terus ke Dinoyo. Pas lewat depan McD Watugong lihat orang mirip mantan, sama cewek. Biarin, mirip doank! Lagian kalau emang dia kan saya udah move on se move on move on nya (halah, rempong!!) sejak awal putus sama dia.
Nggak tau kenapa yah kok sekarang malah lebih nyaman being single, mungkin gara-gara nggak pake ada yang minta diperhatiin dan nggak ada yang ngelarang ini itu, secara sayah kan cuek beud dan nggak suka dilarang sama hal-hal yang bisa saya atasi.
Maap lagi yah pangeran hidup saya yang belom pengen ketemu sayah, saya orangnya cuek :D tapi anda nggak akan saya cuekin kok asal nggak lebay.. :D
Anda disana lagi ngapain sih, kok nggak mau ketemu saya dulu? Ya udah, nyari uang yang banyak dulu sanah, buat beliin susu sama nyekolahin anak-anak, jangan lupa mamanya juga dibeliin mobil.. :D
Kembali ke tema awal...
Jadi tadi nggak tau kenapa ini Si Mandala ngeluyur nggak karuan sampe Sengkaling, tadi sih pas kelaparan banget pengen sambel bawang di Landungsari tuh, tapi dipikir-pikir males, rame sih! Trus malah mau ke Batu beli lalapan yang pas PKL itu, karena sadar itu tindakan bodoh, akhirnya diurungkan oleh saya. Nyampe sengkaling muter-muter lewat sawah-sawah, gak tau itu daerah mana namanya, pokoknya lewat dalem, akhirnya nyape jalan dekat kosan, tapi saya nggak pulang, malah ke ITN nyari Nasi Bebek.. Alhamdulillah dapet, kalau nggak dapet mau ngelayap kemana lagi? -___-"
Trus pulang deh.. makan deh.. tapi menyakitkan, pake banget.. :'( inih sariawan nggak toleran banget. Udah hampir empat hari aku jarang makan, jarang ngomong, jarang senyum dan yang paling membuat bosan dalam hidup, jarang nyanyi!! Nggak usah dibayangin deh rasanya dihinggapi empat ekor sariawan segede piring, tapi alhamdulillah udah tinggal dua :)) tapi tetep aja ngurangi napsu makan -__-" kayaknya emang disuruh diet!
Udah gitu ajah! :D
Oh iya, aku lagi dengerin lagu-lagunya bang haji loh..
Bila kamu disisiku hati rasa syahdu satu hari tak bertemu hati rasa rindu.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar