Minggu, 27 Mei 2012

Selamat [sangat] Pagii.. ^^

Jam 2:45 pagi, waktu yang ditunjukkan sama jam meja digital milikku. Dan, alarm pun bunyiii... :D
Kalau normalnya sih seharusnya waktunya sholat, berhubung saya lagi melek, jadi sholatnya entaran dulu deh.. *tuh kan nakal lagi!!*
niatnya melek ini tadi sih buat menyelesaikan tugas-tugas yang wajib maupun sunnah, tapi malah nggak ada yang kelar sampe jam segini. Bodoh!! -___-"
Kalau pas nulis di blog aja lancarnya minta ampun, lah pas nyampe ngerjain proposal skripsi macetnya kayak Kota Malang tadi malem, MTD + Arema + Malam minggu = Macet total!!
Alhamdulillah banget saya jombloh dan sedang dikejar deadline sekeripsi, jadi nggak ada keinginan keluar kost. Kemacetan nggak bisa menghancurkan sayah!! hahaha...
Tapi usaha buat menyelesaikan bab 1 gagal. Selain banyak godaan dari yang namanya twitter, ide juga nggak muncul sama sekali.
Nulis blog -> Lancar.
Nulis cerpen dan cerpan -> Lancar.
Nulis skripsi -> Mlempem!! -> Nggak mbois!!
Ini apa coba? Apa saya harus minta ke bapak Rektor aja yah buat mengganti skripsi saya sama blog?? *eh* atau malah saya disuruh pindah fakultas soalnya lancar banget nulis cerpen? *semoga dospem, kajur, kaprodi dan dekan saya nggak baca* Alhamdulillah banget!! :D
Yah, walaupun nggak pake ada acara dipindah pak rektor ke fakultas itu, minimal kan saya bisa bikin bangga diri saya sendiri dengan menyukseskan diri di bidang itu. Cita-cita itu boleh kan?? Dan saya menggantungkan cita-cita saya yang kayak bintang, redup tapi ada dan terasa indah :), di tangan bulan sabit yang semakin malam semakin menghilang.
Ini baru bab 1 loh.. coba ntar bab 4? yah make a wish aja deh nggak susah :)) masak mau berharap skripsi mlempem??
Eh kok jam lepie udah jam 3 juga?? absen dulu deh keburu subuh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar