Senin, 07 Mei 2012

Ini sudah bulan MEI, Mee..!!

Kaget pas liat blog sendiri.. kok posingan bulan Mei nggak ada sama sekali?? ini tanggal berapa mbak bero??
untung aja tadi lagi pengen ngeblog, pengen nulis sesuatu..
Okeh, cukup yah mee... sekarang kembali ke tujuan utama nge-blog. cerita, curhat!!

Rasanya udah lama banget dapet gelar 'single'.. padahal udah lama move on loh.. (dari pacar yg terakhir)
lama juga nggak dirasain, tapi mungkin ini tiba saatnya aku ngerasain tanpa ada belai kasih cowok (Haiish.. apa sih??)
tapi bener loh, baru tadi siang aku ngerasain kalau aku tuh kasian banget.
pas lewat depan FIA tadi, macet, gara-gara ada truk molen lewat. tiba-tiba kok kecium bau parfum cowok ya? langsung aja liat kanan kiri. noleh kiri, ada dua orang cowok. noleh kanan ada orang pacaran lagi boncengan.
saat itu juga langsung galau, rasanya pengen nelen tuh truk molen bulet-bulet. kenapa aku masih jomblo??
udah lama nggak bau parfum cowok, udah lama juga nggak bau keringet cowok habis futsal, lama juga nggak diboncengin cowok sambil pegangan... (eh, lebay yah?)
mungkin kemarin-kemarin aku suka bilang nggak mau pacaran lagi, tapi sekarang mungkin aku udah waktunya buka hati lagi.. :)

ini bulan Mei. bulan yang istimewa. setiap manusia yang lahir di bulan Mei pasti punya keistimewaan yang berkesan di mata orang lain. selain itu, di bulan Mei aku diputus sama Rofiq, di bulan Mei aku jadian sama Nanda, dan yang paling penting di bulan Mei ibukku melahirkan putri pertamanya yang paling cantik.. :)

selamat bulan Mei, selamat menempuh usia yang semakin tua dan jadilah dewasa, selamat membuka hati kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar