Selasa, 26 Juni 2012

Untitled [again]


Gue bingung mau gue kasih judul apa nih postingan!
Gue juga bingung disini gue mau nulis apa...
Gue barusan kelar nonton film Ghost at school di YouTube. Kenapa film se-seru itu harus 20 episode?? kenapa bukan film aneh yang sampe season 7 itu aja yang disusutin jadi 20 episode?? itu film jaman SMP dulu sih, pas masih unyu-unyu. Dulu suka menikmati film itu sama temenku Vina, nggak tau sekarang kabarnya gimana. Terakhir ketemu dulu banget pas kelas 2 SMA, bisa ngebayangin gimana lamanya. Secara, gue sekarang semester delapan.
Itu film soal hantu-hantu Jepang. Gara-gara tuh film, gue jadi terobsesi mempelajari kepercayaan orang-orang Jepang soal hantu. tapi setelah filmnya habis, ilang juga obsesi buat nyari tau, malah takut sendiri.
Gara-gara keseruan nonton tuh film, seluruh kerjaan gue terbengkalai. Mulai proposal, tugas dari pak Bari, sampai cerpan dan acara ngisi blog. Gue serasa autis pokoknya. Tapi tuh film seru abis!! Apalagi kalau pas Hajime sama Satsuki, so sweet. Padahal mereka masih kelas 5 SD, tapi mereka berani. Gue salut sama perjuangan satsuki tanpa kehadiran seorang mama, dan gue juga salut sama keberanian hajime buat nolong satsuki. Kenapa yah tuh film gatayang lagi di tivi?
UAS gue juga jadi terbengkalai, tadi aja keluar kelas cepet. Tapi teori UAS kan ada 2 ya?
1. Keluar cepat dari ruang ujian ada dua kemungkinan, saking gampangnya tuh soal jadi ngerjainnya cepet atau nggak bisa sama sekali sampe pasrah banget dan merasa "sampe tua gue duduk disini juga nggak bakal bisa ngisi ini lembar jawaban!!"
2. Keluar lama dari ruang ujian juga ada dua kemungkinan, semalem dia belajar rajin dan berusaha memenuhi kertas jawaban dengan kata-kata yang dia dapat pas belajar atau menanti keajaiban dari langit
Udah ah gitu aja, gue mau senam dulu di kamar. Gue pengen kurus kayak Yuri SNSD biar ntar bisa digendong sama lelakiku yang ganteng,.. hahaha...
Satu kalimat lagi, Lelaki keren itu adalah lelaki tinggi, kurus, putih, dan macung!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar