Selasa, 26 Juni 2012

Gue dan kegejean hidup gue!!

Hampir aja stres gara-gara si Pipi nggak bisa ngedetect WiFi kosan. Soalnya gue perlu posting ini. Ini penting banget!!
Jadi tadi habis magrib gue sama Ravica ke McD, beli eskrim doang!!
Awalnya sih cuma mau beli eskrim di alfamart aja, tapi berhubung es krim yang dikarepkan nggak ada, jadi kita nekat ke McD tanpa helm.
Sebelumnya, gue ceritain dulu keadaan gue pas nyampe di McD. Gue belom mandi dari sore, gue cuma mandi tadi siang pas mau UAS. Gue pake kaos yang gue pake tidur udah dua malem. Gue pake jaket sweater item yang buluknya udah ngalah-ngalahin gue. Sandal jepit. No make up!! Oke, bayangin aja sebagai cewek jomblo ke restoran junk food bermerk dengan dandanan kayak orang habis ditabok beha komodo. Hancur parah.
Fine, ini bukan pertama kalinya gue ngalamin hal kayak gini. dulu pernah sih pas malam minggu gitu, gue satu-satunya jomblo kesepian penghuni kosan. tapi kemudian ada seorang malaikat penolong yang nyamperin gue, dialah Nupi. Akhirnya gue berteman, dan kita merencanakan buat beli makan malam keluar biar gue nggak jadi kutu kasur yang udah dua hari nggak menatap wajah matahari dan membalas senyuman bulan. Kita keluar kosan. Jalan kaki. Sebenernya gue cuma pengen beli gorengan doang, tapi pikiran Nupi tiba-tiba berubah.
"Ke kampus yuk, ngitung orang pacaran!"
"Oke, sambil makan gorengan!"
Gue sama Nupi akhirnya jalan masuk kampus. Dan benar dugaan kami, kampus adalah lokasi pacaran paling strategis, praktis dan ekonomis. Banyak banget yang pacaran disini. Akhirnya gue sama Nupi makan gorengan berdua kayak lesbian gagal di bunderan UB. Setelah gorengan habis, ternyata lambung belum terima dan minta diisi lagi dengan makanan yang lebih banyak.
Gue ngusul "Beli cilok bakar depan Matos aja yuk!"
"Ayok!"
Di depan Matos, gue dan Nupi nggak langsung menuju bakul cilok, tapi kita berhenti dan mikir kalau kita dari pagi belum m:akan.  Lalu kita membuat keputusan gila, yaitu "Makan di foodcourt Matos" Apa yang bisa gue tolak? Gue nggak kepikiran bakal kayak gini jadinya. Penampilan gue waktu itu adalah, Belum mandi dari pagi. Pakai kaos bekas dipake tidur 2 malem. Sandal jepit. No make up. memakai cardigan warna kuning yang ada beberapa bagiannya hitam, habis kelunturan.
Gue merasa konyol banget waktu itu. Scara yah, ini Mall, malam minggu lagi, mana ada mall sepi?
Udah ah ceritanya lanjut besok, mata gue protes, nggak mau dimelekin.. :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar