Minggu, 03 Juni 2012

a letter to you

Dear kamu yang disana...
Assalamu 'alaikum Abang.. :)

Apa kabar Abang disana? Baik? Alhamdulillah yah, sesuatu banget deh... :D
Lagi apa Bang? Jangan ikutan aku galau yah Bang!
Aku disini lagi galau sama skripsi ku Bang. Abang kalaupun misalnya sekarang lagi skripsi juga, jangan kebangetan yah  Bang galaunya, nanti bisa kehilangan keseimbangan antara otak dan hati kayak aku.
Oh iya Bang, mungkin sekarang Abang sedang mencariku, aku disini kok menunggu Abang. Lebih baik aku nunggu Abang sampe Abang nemuin aku daripada buang-buang waktu buat orang yang salah. atau mungkin sekarang Abang lagi buang-buang waktu sama cewek yang nantinya Abang tinggalin buat saya.. maap Bang, terlalu ngarep sih ketemu sama Abang.
Kangen banget Bang, udah lama sih sebenarnya.
Ya meskipun kadang aku suka sembunyi, tapi jujur deh Bang, aku udah pengen ketemu Abang. Abang enggak juga apa? Bilang iya dong Bang!
Bang, liat ke langit deh! Disini bulan lagi nampak sepertiga bagian, kalau disana gimana? Aku nggak tau sekarang Abang lagi di belahan dunia sebelah mana, mungkin disana lagi turun salju atau disengat matahari. Tapi bulan disini cantik loh Bang.. :)
Kadang sih kalau kesepian gini aku pengen ngobrol sama Abang, tapi ya masalahnya itu tadi, aku kan belom ketemu sama kamu. Kadang juga sih saat ngerasa masih pengen bebas, aku malah nggak berharap ketemu sama kamu sama sekali.
Hidup itu emang kayak gini yah Bang? Segala sesuatu yang kita harapkan seringkali berbanding terbalik dengan kenyataan. Aku udah nggak mau nakal lagi sekarang Bang! Kasih aku kesempatan buat dapat yang terbaik seperti Abang, mulai sekarang aku mau berusaha menjadi pantas mendapatkan yang terbaik. sekali lagi, aku nggak mau nakal lagi Bang!
Semoga nama Abang bukan Toyib yah, kalau nama Abang ternyata Toyib yah mau gimana lagi, tapi Abang harus janji yah gak pergi sampe tiga kali lebaran nggak pulang-pulang.. Gak kasian sama aku apa ya? Ngerjain skripsi udah ditinggal, lebaran ditinggal juga.
Eh ada yang lupa Bang, jaga diri baik-baik yah disana, cari sangu yang banyak biar kita bahagia di dunia dan akhirat. :))

Miss U Abang sayang.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar