Kamis, 21 Juni 2012

Selamat malam kunang-kunang Kota Malang :)

Selamat malam Kota Malang..
Long time, aku nggak menyapa kalian. Malam ini langit cerah ya, bintang-bintangnya kelihatan banyak bejubel gitu. :)
Sebenarnya mataku udah pengen merem, tapi yah gimana lagi dosenku minta tolong ngetik sama rec up nilai. kalau normal-normal aja sih nggak masalah. rec up pekerjaan mudah walau memakan cukup banyak waktu, tapi kalau disuruh ngetik... *nggak usah dilanjutin aja deh enaknya!*
Bukan, bukan karena saya nggak mau atau males, tapi yang diketik itu adalah tulisan yang memerlukan imajinasi tinggi dan ilmu yang tinggi pula untuk mampu membacanya.
Here we go... inilah penampakannyah!!
tulisan itu merupakan tulisan tangan, udah jelas kelihatan kan kalau tulisan tangan? Itu fotokopian, yang difotokopi tulisannya udah ngeblur gila, kertasnya burem, lecek kayak mukaku. nggada cakep-cakepnya dan nggada menarik-menariknya buat dilihat. Maybe that why I'm single.. eh salah, Jomblo maksudnya!
Ini sungguh membuat mataku menderita. sabar yah mataku sayang, nanti kalau ada cukup uang kamu aku beliin kaca mata. Jadi kalaupun lama-lama di depan lepi nggak pusing, kalau baca tulisan di papan tulis kelihatan, kalau ada cowok cakep di kejauhan juga kelihatan. Sabar yah sayang... :3
Sekedar sharing nih ya... ternyata bukan cuma cowok yang nolak diriku yang nista ini. Gile aje, masak guweh ditolak juga sama orang gila? Kira-kira empat hari yang lalu.. Pas pulang dari beli somay, ada orang gila, cewek lagi korek2 tempat sampah. tiapa hari aku lewat situ dia pasti lagi korek2 tempat sampah nyari makanan. Nah, jiwa malaikat ku tiba-tiba muncul. Nggak tau kenapa aku pengen ngasih dia makan. Eh pas aku kasih la kok ditolak, malah minta cincin yang aku pake sama jam tangannya juga. Kampret nih orang, nggak gila permirsah!! akhirnya dengan emosi aku pulang, tuh nasi aku buang. Sakit hati sih ditolak. Yang pernah ditolak sih pasti tau rasanya.
Tapi pas nyampe kost aku sadar, ngapain juga sakit hati sama orang gila? aku kan masih waras? akhirnya aku batalkan sakit hati dan emosiku.
Ada beberapa kemungkinan dia gila
1. Kelamaan Jomblo garagara gagal move on
2. Ditolak gebetan lalu frustasi
3. Skripsi gakelar-kelar
4. Pengen jadi istrinya Mas Anang tapi Mas Anang lebih milih Ashanty
5. Habis ditolak orang gila juga lalu dia gagal move on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar