Rabu, 06 Juni 2012

Obrolan random gue sama Bella

Jadi gini, definisi gue sama Bella itu adalah "Dua orang cewek random yang bertubuh mekar yang lagi digalaukan sama skripsi dan USG kambing" pada dasarnya gue dan Bella cuma punya satu perbedaan yang menonjol yaitu "cowok". Dia punya banyak cowok, sementara gue nol. Bahkan gue sempet ngerasa cowok gue minus satu pas tau cowok yang gue suka lari ke cewek lain. ironi permirsah!! Jadi menurut gue, sebaiknya kamu jangan punya cowok yang lebih-lebih disaat temanmu kekurangan. Ya cowok di dunia ini kan jumlahnya lebih sedikit daripada cewek, jadi ya dibagi-bagi gitu sama temennya yang masih jomblo.. Eh.. Lanjut dah.. gue sama dia menganggap kendaraan yang keren itu adalah Tossa. Tossa merupakan Moge yang tertunda, tapi banyak manfaatnya. Bisa boncengin banyak orang, bisa buat bawa barang-barang banyak, bisa buat nyari rumput, bawa kambing juga bisa. Kalau dari depan penanpakannya kan kayak moge.
Oke.. Langsung ke TKP!

Obrolan 1 :
Ini terjadi saat
Gue : Beb, kamu di perpus ta?
Bella : Iyo Beb, nggarap proposal.
Gue : Ow, tak susul yo beb?
Bella : Iya, kamu baik sekali...
Gue : Yaeyalah guweh! Macet gak? *Gue teringat itu adalah hari terakhir Festival Malang Kembali, jadi pasti rame banget jalannya*
Bella : Yo mesti toh beb, MTD hari terakhir gituloh!
Gue : Neg aku kemacetan piye?
Bella : Loh, awakmu jere numpak Rajawaline Tutur Tinular Beb? yo gak usah macet!
Gue : Rajawaliku lg cuti bersalin Beb piye iki?
Bella : Numpak nogo beb, nogo Angling Dharma iku loh!
Gue : Lagi di bengkel beb!
Dan Gue ngerasa gue dan Bella adalah dua manusia geje.

Obrolan 2 :
Gue : Beb, gak pengen kuliah numpak mobil apik iku tah beb?
Bella : Mobil apik piye toh beb?
Gue : Seng dua pintu iku luh beb, seng atape terbuka. keren loh beb!
Bella : oh iku, seng tempat duduke gawe dua orang iku ta?
Gue : Iyo beb, ndang wes numpak iku nang kampus.
Bella : Gampang wes, Pick Up L300 iku kan yo? Dua pintu bak terbuka?
Dan sangat nggak penting!

Obrolan 3 :
Gue, Bella dan Vica datang telat, dan masuk kelas secara bersamaan. Kebetulan dosennya kalau ngajar kayak lagi stand up comedy, jadi kita santai aja masuk telat setengah jam lebih.
Gue, Bella dan Vica : *Masuk tanpa dosa sambil senyum-senyum*
Dosen : Kuliah kok kayak naik angkot gini ya? Masuknya satu per satu. Udah jalan berhanti lagi ada yang masuk. Jadi kuliah itu kayak naik angkot.
Gue sama Bella cengingisan. FYI, ini kuliah ekonomi bisnis, jadi agak nyerempet-nyerempet soal barang substitusi, permintaan barang, pokoknya masalah ekonomi gitu deh.
Dosen : Jadi, Misalnya daging sapi kalau mahal masih bisa diganti daging ayam sebagai barang substitusi.
Bella : Mentolo mangan daging buaya aku beb..
Gue : Daging kucing loh enak beb..
Bella : Daging nogo beb, paling yo rasane gak jauh beda karo belut..
Gue : Iyo, mari ditumpak'i gae nang kampus terus dipangan.
Bella : Kok kita gak hidup pas jamane Brama kumbara yo? kita lak iso merasakan makan naga.
Gue : Digae rendang koyoke enak beb..
......

Kendaraan yang menurut gue sama Bella keren
1. Tossa
2. Pick Up L 300

3. Rajawali

Ini foto gue sama Bella setelah melalui proses crop sehingga mekarnya dapat ditoleransi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar