Minggu, 18 Maret 2012

dear Malam..

Dear malam..
kamu tau, sekarang aku merasa hidup kembali?
selama ini aku mati?
iya, hati dan pikiranku mati, sayang!!
hidup itu 'memilih', iya kan??
sederhananya saja..
Tuhan memberiku pilihan untuk berteman denganmu atau dengan matahari?
aku memilihmu untuk hari ini :)
tapi jangan iri yah kalau seandainya besok atau lusa, aku berbicara pada senja.
karena, Tuhan belum memberitahuku siapa manusia terbaik yang bisa mendengar aku bicara.
aku belum pernah bertemu dengan manusia yang tersenyum tulus diatas semua keluhanku.
jadi, biarkan aku berteman denganmu saja yah? :)

saat itu kamu menyaksikan bukan??
iya, saat Tuhan benar-benar menunjukkan rasa sayangnya yang selama ini aku abaikan.
aku menyesal udah mengabaikan rasa cinta terbesar yang pernah ada.
sangat besar, jangan tanya!! bahkan langitmu yang hitam itu kalah besar!!
dalam selimut tebalmu, aku benar-benar dekat dengan-Nya.
kamu melihatku kan?

kadang kala sebuah masalah tidak terlihat.
tetapi, setelah masalah itu tidak sengaja terselesaikan kamu sadar bahwa itu masalah.
aku baru sekali mengalaminya.
aku baru menyadari itu sebuah masalah saat Tuhan membantuku keluar dari jurang jarum suntik.
iya, selama ini aku berada dalam lubang yang penuh jarum suntik yang dalam banget dan aku nggak sadar.
setelah Tuhan menarikku keluar, walaupun aku harus merasakan sangat sakit terlebih dahulu untuk keluar, aku sadar.
rasa sakit yang diberikan Tuhan sebagai jalan untuk menemukan-Nya kembali adalah cara Tuhan menyelamatkanku.
dan saat aku sadar, entah berapa liter yang aku tuang diatas sajadahku.
kamu juga tau itu kan? bukankah kamu yang menenangkanku? bukan orang lain!
aku belun bertemu dengan dia.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar