Jumat, 23 Maret 2012

Hai senja..

Hai senja..
aku tak sempat melihat mataharimu terbenam hari ini.
biasanya aku selalu menyempatkan diri merasakan hangatmu, bersama sejuk anginmu.
merasakan wangi dedaunan di depanku dan melihat sebuah keindahan yang tak ternilai harganya.


Hai senja..
aku jujur padamu, aku merindukan seseorang.
sepertimu.
yang dengan bisikannya menyejukkan hatiku.
yang dengan pelukannya menghangatkan hidupku.


Hai senja..
tanyakan pada Tuhan, siapa yang telah disiapkanNya untuk menemaniku menemuimu suatu saat nanti.
yang tersenyum hangat saat anginmu mulai dingin, yang membisikkan kesejukan saat siluetmu terasa berbeda.
besok, saat aku menemuimu lagi, katakan padaku. siapa dia??
tolong jaga dia, karena aku tidak rela orang lain menyakitinya.
hanya aku yang boleh, karena aku tidak akan tega!!


Hai senja..
terima kasih untuk hari ini, kembali mengingatkanku pada keindahan Tuhanku.
semoga, dia yang akan menemuimu bersamaku nanti, juga begitu indah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar