Selasa, 20 Maret 2012

Ayoo.. Move On!! :)

Nggak semua manusia bisa move on dengan mudah.
emang nggak mudah mengambalikan keadaan hati yang hancur.
seringkali penderita penyakit galau nggak sadar bahwa tidakan yang mereka lakukan malah menjauhkan mereka dari kata 'Move On'


beberapa tindakan yang disebut 'gagal move on' atau 'belom move on' versi saya antara lain :


1. Rajin mantau facebook mantan. entah itu status, hubungan, foto, komen, temen-temen ceweknya, bahkan melihat status, foto-foto cewek yang dicurigai dan sering berinteraksi dengan dia di facebook. bahkan, sudah diblokir pun suka lihat pake facebook temen!


2. Buru-buru nyari yang baru. hellow.. mereka bukan pelarian!! jangan jadikan mereka pelarian. mereka punya hati. kalian harus buktikan kalau kalian bisa tanpa dia, bukan karena orang lain, tapi karena diri kalian sendiri.


3. Kamu bilang "saya sudah move on", tapi ketika seseorang mau mengisi kekosongan hatimu, kamu bilang "aku masih trauma masa lalu, jadi hatiku belum bisa nerima siapa-siapa". ayolah.. nggak semua kayak gitu, pasti ada yang terbaik buat kamu!!


4. Ada rencana balas dendam buat mantan. entah pake jasa orang lain, pake jasa facebook atau twitter atau apa aja lah asal balas dendam.


5. Terinspirasi banget sama Aa Gym. Move On, Babe!! nggak ada yang namanya balikan!! kamu bukan Aa Gym dan mantan kamu bukanlah Teh Ninih.


Jujur, aku jomblo. dan pas nulis ini sebagian hatiku masih belum bisa move on, meski 0,01% saja yang suka galau.. dunia ini nggak cuma dia :) masih ada makhluk terbaik yang diciptakan Tuhan yang akan menemanimu. Dia yang diciptakan Tuhan untukmu bukanlah makhluk bodoh seperti mantanmu yang telah menyia-nyiakan kamu. dia tau, betapa berartinya kehadiranmu dalam mengisi dunia ini, apalagi dunianya. dia pasti datang!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar