Jumat, 23 Maret 2012

Film Indonesia yang bikin saya kehabisan pikir

For film pertama.
ada yang merasa aneh dengan poster film ini??
Saya merasa aneh, dan bertanya-tanya.
iyah, aneh banget!!
Judulnya kan jelas banget yah kalau pemeran utamanya "POCONG", tapi kenapa yang dipajang di poster malah "KUNTILANAK"??
Jujur sih saya belom nonton film ini, nggak tertarik!!
soalnya baru liat covernya aja udah ngerasa geje. ya itu tadi, judulnya atas nama pocong, tapi yang nampang malah kuntilanak.
bagaimana ini produser??


For film kedua
 
Yang ini saya udah nonton. dan gara-gara saya udah nonton, otak saya jadi berfikir, kasian banget hantu seluruh tanah air setelah kemunculan film ini.
iyah, film ini menghancurkan wibawa hantu tanah air. di film ini hantunya nggak ada serem-seremnya sama sekali.
masak hantunya bertingkah kayak orang bego, munculnya nggak niat, nakutin manusia juga nggak niat gitu.
bukannya ketakutan malah ketawa ngakak. padahal setahu saya film ini genrenya horor bokep yah? bukan horor komedi kan??
sumpah deh nih film geje banget!!
hantunya aja kayak orang gila pinggir jalan. apa yang mereka pikirkan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar