Kamis, 22 Maret 2012

selamat pagi matahari :)

Selamat pagi matahari..
selamat pagi kota malang..
dan selamat pagi hari yang baru..


Pagi ini cerah banget, soalnya dari kemarin kota Malang mendung...
Gara-gara cucian numpuk jadinya bangun pagi..
dan saat cahayamu belum nyape di tubuhku, pemandangan di barat bagus banget!
jarang-jarang aku ketemu dengan keadaan alam yang kayak gini.
Subhanallah.. Tuhan emang indah dan mencintai keindahan. :)
hamparan ijo pegunungan, cantik banget.. kayak aku.. :p


padahal hidup itu indah kalau dinikmati, kenapa masih aja ada mahasiswa demo??
kemaren pas saya mau ke Matos sama temen-temen saya, ada mahasiswa demo di lampu merah ITN.
ya maaf sebelumnya buat temen-temen aktivis yang suka demo.
sebenarnya saya juga kader dari yang demo kemarin, tapi saya nggak suka demo!!
mungkin jawaban temen-temen adalah menuntut hak, atau malah ada yang cuma numpang eksis??
hak emang perlu dituntut bro.. tapi caranya itu loh..
kenapa mereka harus demo?? kan sebaiknya mereka ngerjain skripsi??
yah, maklum lah.. saya judul skripsi belom dapet.
bukannya sebaiknya mahasiswa itu belajar buat bikin bangga ortu?
setahuku gitu soalnya..
mending ke perpus kek ngerjain skripsi, atau bantuin temennya yang skripsi nggak kelar-kelar, siapa tau dapet makan gratis. pada anak kost semua kan ya??
dari pada kalian di jalan teriak-teriak nggak jelas, toh BBM tetep naik.
pemerintah nggak akan denger kalian, kayak nggak tau pemerintah Indonesia aja!!


yah maap nih ya, cuma mengemukaan pendapat saya aja di blog.
bukan mau apa-apa kok..
saya inget ortu kalau ada mahasiswa demo, emang ortu ngirim kalian ke luar kota buat belajar.
buat bikin bangga mereka.
dan hanya sedikit ortu yang bangga dengan putra mereka yang berstatus 'pendemo'
emang ada yah, ortu yang meminta anaknya jadi mahasiswa lalu demo?
"Nak, kamu kuliah yang jauh ya, lalu berdemolah!! karena kamu mahasiswa!!"
perasaan nggak ada deh..


ya udah, itu hak kalian dalam menentukan hidup. itu hidup kalian kok friends!!
tapi, disini aku cuma bilang, pemerintah kita itu buta dan tuli, jadi kayak gimanapun kalian aksi turun jalan, nggak akan digubris.
mereka sibuk dengan rok mini mereka di DPR, sibuk bikin toilet bermilyar rupiah, dan sibuk ngasih fasilitas wah buat koruptor!!
MUI juga lagi sibuk ngurus Lady Gaga. lagian kenapa sih tuh MUI?? kurang kerjaan!!
koruptor kek dihukum sunat, atau disuruh makan mie sedap tiap hari.
atau jadi tukang becak, jadi pemulung, sampe tua, biarin dah mereka mati di kolong jembatan!!
lagian, gaji udah banyak banget, masih aja ambil punya orang!!
halah.. ngapain juga ngurus negara, ngurus skripsi aja rempong!!


selamat beraktifitas semua :) semoga langit biru pagi ini seterusnya memancarkan keceriaan dan kebahagiaan hingga senja datang. now, let's drink our coffee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar