Rabu, 27 Juni 2012

Gue dan kegejean hidup gue part 2

Karena tadi malem gue ngantuk, jadinya gue memutuskan buat tidur dan melanjutkan tulisan di blog gue hari ini. Oke, tadi malem gue cerita soal keadaan ancur gue pas di McD dan Foodcourt Matos.
Bayangin deh, malam minggu di mall! Banyak pasangan kekasih gandengan, pelukan, jalan bareng, dan disini semua orang pasti kece dan keren, nggak kayak gue!! Beruntung gue dapet tempat duduk di foodcourt, sehingga gue dapat duduk tenang dan membiarkan orang-orang kece itu memendangku hina. T_T
Sekarang gue ceritain kejadian bodoh yang menimpa gue sama Ravica semalem di McD.
Jadi gue sama Ravica cuma pesen eskrim dan kita berdua cuma habis Rp.16500. Gue bener-bener tau kalau duit di dompet gue nggak lebih dari 15.000, dan kita harus bayar sendiri-sendiri. Tapi ternyata Ravica malah nggak bawa duit. Di dompetnya cuma ada dolar!! disini gue ngobrolin dolar beneran, bukan dolar uang receh. Gue dan dia saling bertatapan, nggak peduli si mbak yang ngelayanin gue mau ngobrol apa. Rasanya saat itu gue pengen ngupil lalu pura-pura mati gara-gara upil. tapi gue nggak tega sama Ravica. Kita galau, bergatian kebingungan nyari ATM. Mbak-mbak di depan gue mukanya udah cemas, takut nggak dibayar. Tapi untung aja gue lupa kalau duit kosan gue belum gue bayarin, akhirnya gue pake tuh duit buat bayar es krim. Gue nggak tau perasaan mbak-mbak kasir itu, mungkin aja tuh orang berkata dalam hati "Ini dua orang udah tampangnya melas, sok-sokan beli eskrim mahal!" Atau "Kasian banget sih mereka, saking pengennya makan es krim mahal sampe lupa kalu miskin," atau "Ini nih ciri-ciri jomblo galau, lupa kalau nggak punya duit!"
Oke gitu aja, gue mau revisi proposal gue dulu, gile aje deh gue nggak bisa nyusul yang lain!!

2 komentar: