Minggu, 15 April 2012

7 jenis Teman Facebook paling mengganggu versi OnJedot

7 jenis makhluk paling mengganggu yang ada di daftar teman Facebook versi OnJedot adalah :

1. Makhluk Dari Planet Lain
Kalau anak 'Gehol' jaman sakarang menyebut makhluk ini dengan sebutan 4l4y. suka nulis status-status nggak jelas yang memenuhi home facebook. gabungin angka-huruf-balok-kecil-huruf ganda-huruf diilangin. buat manusia normal yang demikian ini sangat mengganggu karena dapat mengakibatkan rasa mual yang mematikan, atau dapat meracuni mata sehingga mereka akan menonjok mata mereka hingga mampu melihat tulisan itu hingga jelas.
Selain itu, nama mereka panjang banget dan nggak jelas itu maksudnya apa. nggak jarang mereka pake kata-kata yang bukan nama asli mereka. heran, kok sampe facebook kebobolan menyetujui nama-nama seperti itu.
Contoh :
Nama Facebook
Aqqwh'ciicheuueqimhoeddtz taghmauudbhongii'Aghie cndthaayankquwhclamnahmlighdudulz
Status
,_ky9h'n4h dcGh tDuR ni3 4y@nk,...
,sBheLL b9dtthzz dchh,...
.
.
.
,bete.com


2. Tukang Tag Foto Sembarangan
Nggak peduli tuh foto yang di tag ke kita penting, nggak penting, memalukan atau apa aja lah, yang pasti nggak penting banget. kalau nge tag biasanya lebih dari 10 orang yang di tag, padahal itu cuman foto kucingnya yang mau melahirkan atau foto sempak dia lagi dijemur.  Penting nggak sih buat kita dapet foto-foto kayak gitu?? yang paling parah biasanya tuh orang nge tag foto-foto narsis dia ke semua temen facebooknya. ada foto dia lagi nyebur jurang, foto dia pas ditaiin burung, bahkan foto yang paling simpel 'ssstt... diem, anak gue lagi bobok!!'
Yang paling iseng, adalah orang-orang yang suka ngetag foto-foto menyeramkan. semacam foto setan atau korban kecelakaan.
Sakit Jiwak kali yah tuh orang!!

3. Siapa Sih Lo Tukang Komen??
Ini yang menurut ane paling mengganggu. dia ada dalam setiap status anda. padahal, kenal aja enggak. masih untung dulu pas nge-add diterima, itung-itung mambah daftar teman, kok malah bikin sebel? komennya nggak penting dan seringkali nggak nyambung sama statusnya. dan yang paling bikin kesel, komennya pake bahasa planet!!
Contoh :
Status
Habis karaokean sama temen-temen, seneng banget nyanyiin lagu Umbrella sampe serak :)
Komen ngaco
m@nK cowk.Nah mNa ugh sma tMeNd", uJ@nD eaCh ugH pkE pYung?

4.Foto Profil Sialan!!
Foto profil adalah foto yang pertama kali dilihat dalam profil facebook. jadi nggak jarang mereka menggunakan foto yang men-jleb-kan orang-orang yang melihat profil mereka. nggak cuma keliatan pas profil dibuka, pas mereka komen, atau apdet status kan juga kelihatan tuh di home.
yang masuk kategori foto ini adalah foto bersama pasangannya, mau foto pas nikahan, foto berdua sama pacar, suami/istri, pas bulan madu atau prewed. sadar nggak sih gimana perasaan temen-temen mereka yang jomblo? selain foto pasangan, foto wisuda juga bikin emosi. bayangin dong perasaan ane yang masih digalaukan skripsi!!

5. Umpatan No Mention (Ngajak Berantem!!)
Mereka selalu menulis status seakan-akan nyindir seseorang, dengan lagak so berani. tapi nyatanya mereka takut, sehingga mereka cuma berani nulis di facebook. nggak jarang mereka update status 10 kali dalam semenit. perang status maksudnya.
Contoh :
Status
Yang eloh maksud bukan gue sama cowok gue kan?? Gue baik-baik aja tuh!
8 detik kemudian
Dasar cewek nggak tau malu, lo beneran suka sama cowok gue sampe lo doain gue putus?
10 detik kemudian
Kenapa nggak mati aja sih lo cewek kampung?? Nggak tau malu!!

6. Si Status Nggak Laku
Umumnya mereka akan kirim pesan, atau chat berupa "Komen statusku dong" atau "Like statusku yah". dan benar dugaan kita kalau selama ini statusnya nggak ada yang komen, makanya di ngemis komen!!

7. Grup Apaan Sih ini??
nggak jarang kan kita dimasukkan sama orang-orang yang nggak kita kenal tapi sok kenal ke dalam grup yang kita sama sekali nggak tau manfaat gabung ke dalam grup itu. nggak ada yang bermanfaat dalam grup itu, yang rata-rata anggotanya anak 4l4y yang pengen eksis. lalu buat apa mereka memasukkan kita ke dalam grup itu?? nambah anggota??

Untung aja sekarang ane udah nggak maen facebook, saya udah bosan dianiaya orang-orang kayak mereka. udah bosen di facebook. jejaring sosial cukup Twitter aja deh nggak ada makhuk-makhluk kayak gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar