Senin, 09 April 2012

Hufftt!! *agak alay*

Bingung mau nulis apa..
dari kemaren-kemaren yang ditulis kok itu-itu aja..
kalau nggak sunset, liat bulan, langit cerah, ya anginnya sejuk banget..
Bosen!!
Tapi tadi sore aku liat matahari turun di balik bukit loh..
Malam ini juga bintang-bintangnya keliatan banyak banget, nggak kayak kemaren-kemaren..
Eh lupa, ganti tema yah??


Sebenernya aku udah bosen revisi laporan PKL ku.. 
nggak ada ACC menghampiri..
Temen-temenku udah pada ujian, tapi diriku masih aja bingung nyari NRC..
Hauuaaa...
Pak dosen, tolong mengertilah..
saya udah pengen pake kemeja putih sama rok item!!
yang lain udah pada skripsi, saya kapaaaaann???
yang lain udah pada punya pacar, saya kapan dilamar??


Kemarin emak telpon, nanyain udah skripsi apa belom.
yah aku jawab udah, emang udah masukin SKRIPSI ke KRS!!
tp belom jalan.. hehehee..
lah, iseng nyenengin ortu, aku jawab aja kalau tahun ini LULUS.
Emakku seneng bener, agak-agak shock gitu..
Masih dipertanyakan status kegembiraannya, karena udah gak biayain aku kuliah, atau bentar lagi mau mantu??


Ya Allah.. segera luluskan saya dan beri Ibu saya mantu.. Amiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar