Jumat, 06 April 2012

Dear malam... (2)

Dear malam...
Kamu indah banget, nggak bisa nyeritain rasanya...
aku sering nyapa kamu, hampir tiap kamu datang..
tapi selalu sendiri!!
meskipun kadang aku menyapamu bersama mereka, tapi aku merasa sendiri.
mungkin karena memang tidak sadar, betapa Tuhan menciptakanmu dengan begitu megah, penuh keindahan.


sekali lagi, tolong yah tanyain sama Sang Pemberi Cinta, siapa yang akan menemaniku menyapamu?
aku sudah bertanya pada senja, tapi dia belum berani ngasih bocoran.
okelah...
Semoga aku bukan satu-satunya gadis kesepian yang mengadu padamu.
aku nggak suka pilih-pilih, asal baik gitu aja.
tapi kan baik itu relatif. kata dia baik, belum tentu aku bilang baik!!


oh iya malam, kalau sekarang dia sedang menyapamu juga, sampaikan salamku yah untuknya.
aku akan menunggunya sampai dia benar-benar bersedia menyapamu bersamaku.
entah itu kapan, aku disini. katakan itu padanya.. terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar