Minggu, 08 April 2012

Berdiri menengadah di bawah bulan

Selamat malam...
Saya menolak anda bukan karena anda jelek, kurang kaya, IPK gak nyampe 2,5 atau alasan lain yang selama ini anda pikirkan.
Selama ini, apa saya pernah punya pacar yang ganteng secara fisik? kaya raya sampai mobilnya tiga, atau seseorang dengan IPK 3,9 yang kemana-mana membawa jurnal?
Suatu hubungan butuh komunikasi yang optimal. apakah komunikasi kita sudah optimal?
Saya merasa kurang nyaman saat berbicara dengan anda!! nggak ada nyambungnya, nggak ada asiknya, nggak ada menariknya!!
Anda sadar? TIDAK!!
saya sudah coba menyadarkan tiap kali anda melontarkan kata-kata yang selalu membuat saya bad mood.
iya, tiap kali anda mencari celah buat ngobrol sama saya, mood saya yang baik jadi buruk!!
Kita nggak pernah dapat tema pembicaraan yang asik kan??
Cukup!! saya nggak mau terus-terusan kayak gini. Saya nggak bisa nerima anda dalam hidup saya!!

Dan lagi, buat anda.
apa sih yang anda fikir tentang move on?? apa sih yang anda tau soal saya??
anda nggak tau apa-apa!!
Ini hati saya, yang punya saya, yang merawat saya, yang merasakan juga saya!!
memang sekarang hati saya belum saya bagi-bagi, anda menerjemahkan seperti itu? saya nggak bisa move on??
maunya anda apa?? siapa sih yang nggak bisa move on sekarang?
move on bukan ditandai dengan memiliki kekasih baru, seperti anda.
kalau kayak anda sih, kesannya mencari pelampiasan, pelarian.
itu anda yang nggak biasa move on!! MEMALUKAN!!
hati saya sudah penuh, nggak ada yang tercuil!!
saya sudah siap jatuh cinta lagi tapi saya saya belum mau. Elegan!!
anda belum siap jatuh cinta, tapi memaksa. BODOH!!
saya sudah tidak menganggap mereka mantan, bebas mengobrol dan bersenang-senang layaknya teman.
anda? saya sebut namanya aja anda ngamuk!!
mohon dicek lagi hatinya, ditata juga lidahnya.

Saya hanya nggak suka anda berdua menyimpulkan tanpa referensi.
katanya mahasiswa, pernah kuliah, nyocokin fakta sama pustaka aja nggak mampu!!
masih berdiri di bawah bulan, menengadah keatas.
apa sih yang salah sama saya? kenapa saya nggak bisa sesuka saya berbuat?
kenapa mereka ngeles kalau dibenarkan?
this is mine, my self!!
Lidahnya juga diajak mikir yah mas!!
No Bac*t kalau lo nggak tau siapa gue!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar