Sabtu, 14 April 2012

Gimana kalau ane jadi 4l4y aja??

Ane sempet mikir, gimana kalau ane jadi 4l4y aja?
siapa tau dengan begitu ane kagag jomblo lagi??
kenapa?
Tiba-tiba ane keinget sama mantan ane yang bener-bener ane cintai, ane sayangi, tapi apa yang dia perbuat?
dia sia-siain ane, dia duain ane, dan ane sangat merasa patah hati saat itu juga.
ane nggak tau, gimana ane harus menghadapi kenyataan waktu itu.
ane sempet mikir bikin sup super pel, atau tumis racun tikus.
Bukan, bukan buat bunuh diri atau bunuh mantan, tapi bikin eksperimen aja.
Saat itu mantan ane nganggap ane sebagai cewek yang 'TIDAK DEWASA'
ane juga nggak paham, sisi nggak dewasa ane sebelah mana??
seinget ane, ane cuma sekali ngambek seumur jadian.
ya itu soalnya ane tipikal orang yang cuek banget.
apa karena kecuekan ane yang dia anggap kayak anak kecil?
dan ane pun galau lagi..
oke, lupain mantan. ntar bikin galau!!
Jadi gini, ane pernah diceritain sama temen ane yang kuliahnya jurusan pendidikan.
katanya emang bener 4l4y adalah jalan menuju dewasa, dari anak-anak.
seketika itu pula, ane mikir, apakah ane pernah jadi 4l4y?
Dan jawabannya adalah NGGAK PERNAH.
sekali lagi NGGAK PERNAH!!
cukup.
sekarang ane kepikiran lagi sama dua pernyataan tersebut.
ane diputus gara-gara ane nggak bisa dewasa, lalu ane jomblo sampe sekarang.
lalu temen ane bilang, kalau 4l4y bisa bikin dewasa.
Fine, kesimpulannya 4l4y-lah agar kamu dewasa sehingga kamu dapat pacar.
ini malam minggu, dan ane di kosan. di depan leptop.
sebenernya ada sih yang ngajak malam mingguan, tp ane tolak.
terlalu beresiko terhadap tugas, Laporan dan Proposal ane di kemudian hari.
Jadi mulai sekarang ane mau jadi 4l4y aja deh.
padahal ane pernah tuh menghujat-hujat si 4l4y akibat nggak pernah tau sumpah pemuda.
liat aja kalau nulis. mana yg baku? mana yg bahasa Indonesia?
lagi, nama facebook!! panjang banget dan nggak bisa dibaca.. oh no!!
apa ane harus memeras otak buat bikin bahasa baru?
Bahasa Indonesia udah cukup, ngerti semua temen-temen ane..
nah kalau ane beneran pake bahasa 4l4y, siapa temen ane yang ngerti??
malah ntar nggak ada yang komen, dan akhirnya galau lagi..
Evolusi menjadi 4l4y DIBATALKAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar