Rabu, 18 April 2012

Selamat Pagi Kota Malang..

Selamat pagi Matahari, Selamat pagi Kota Malang, Selamat pagi Keindahan..
Hidup itu sepenuhnya adalah untuk memilih. Memilih untuk sukses atau gagal, memilih untuk berbuat baik atau tidak.
Dari bangun tidur saja kita sudah diberi pilihan, bangun atau tetap tidur? setelah kita memutuskan bangun kita diberi pilihan lagi, sholat subuh apa twitteran? dan seterusnya.
Kita baru menyadari itu sebuah pilihan saat kita benar-benar ngga bisa milih, bukan nggak bisa tapi sulit.
Hari ini aja aku dihadapkan pada dua pilihan yang menentukan hidupku. Penelitian dan PKL. iya memeng salahku kenapa masih berusrusan dengan PKL.
sekarang aku nggak mau nyalahin siapa-siapa deh, memang aku aja yang malas. sampai semua orang udah ujian, aku belum.
Hidupku hari ini digalaukan dua pilihan. Ikut ambil data buat skripsi atau menemui dosen pembimbing PKL?? tapi katanya dosen-dosen hari ini ke Makassar. kalau aku ikut ambil data, aku nggak akan ketemu dosen pembimbing. kalau aku ke dosen pembimbing, gimana nanti skripsiku?? kan, galau!! tapi hatiku menyuruhku untuk ikut ambil data, karena otakku berfikir bahwa pasti Prof pembimbing PKL saya juga ikut ke Makassar.
Ini termasuk salah satu pilihan sulit dalam menentukan hidup. Silahkan membuat pilihan yang sangat bijaksana untuk mencapai keinginan hidupmu.
Selamat pagi Kota Malang, Selamat menikmati hari indah yang masih diberikan Tuhan untukmu, Selamat Beraktivitas di hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar